Chef Aiko Ragukan Permintaan Maaf Robby Abbas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 33 1550527 chef-aiko-ragukan-permintaan-maaf-robby-abbas-8PIghXCGHN.jpg Chef Aiko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Permintaan maaf dari Robby Abbas diragukan oleh Chef Aiko. Menurut Aiko, permintaan maaf yang disampaikan Robby tidak memiliki nilai ketulusan sama sekali.

"Iya dia sudah minta maaf, gelar press conference. Tapi apa itu bisa dibilang minta maaf? Apa itu dia tulus minta maafnya?," ujar Aiko dengan nada meninggi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Sebelumnya, Robby Abbas memang sempat menggelar sesi jumpa pers untuk menyampaikan permohonan maaf kepada Aiko. Kala itu, Robby mengaku tidak dapat menyampaikan permohonan maaf secara langsung lantaran Aiko sudah memblokir kontak miliknya.

"Kalau memang saya block kontak dia, kenapa dia masih bisa 'japri' (chat ke WhatsApp) saya?," tandasnya.

Chef Aiko sendiri sudah resmi mengajukan laporan ke pihak kepolisian atas dugaan tindak pencemaran nama baik yang dilakukan Robby Abbas. Dalam berkas laporan dengan nomor register perkara LP/5798/XI/Ditreskrimsus, tanggal 24 November 2016, Robby dikenakan Pasal 310 dan 311 KUHP juncto Pasal 27 UU ITE dengan ancaman penjara selama enam tahun.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini