VIDEO: Pearl Jam Akhirnya Raih Sejuta Follower di Instagram

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 33 1550334 video-pearl-jam-akhirnya-raih-sejuta-follower-di-instagram-lOqDtWnUEA.jpg Pearl Jam (Foto: Loudwire)

LOS ANGELES โ€“ Eksistensi Pearl Jam terus berlanjut dengan keberhasilan band beraliran Grunge itu memperoleh satu juta followers di Instagram. Para personel pun berterima kasih kepada fans yang telah mengikuti kegiatan mereka lewat media sosial.

Layaknya artis-artis masa kini, Pearl Jam pun turut menyampaikan rasa senangnya di dunia maya. Rasa bahagia tersebut diungkapkannya melalui sebuah video di Instagram yang ditemani sebuah caption yang mengharukan.

โ€œTerima kasih telah membantu kami mencapai sejuta follower Instagram!,โ€ ucap Pearl Jam.

Tentunya, banyak penggemar juga mengucapkan rasa senang. Meskipun dapat tergolong aneh bahwa Pearl Jam baru mendapatkan sejuta followers sekarang ini, penggemar Pearl Jam tampak sangat loyal dengan komentar-komentar yang dituliskan.

โ€œLegenda seperti kalian tidak seharusnya berterima kasih pada kami...musik kalian gampangnya cocok dengan kami dan sudah melakukan itu untuk kalian!!,โ€ tulis @jon_p_v.

A video posted by Pearl Jam (@pearljam) on


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini