Diduga Mencoba Bunuh Diri, Sulli Dilarikan ke Rumah Sakit

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 33 1550310 diduga-mencoba-bunuh-diri-sulli-dilarikan-ke-rumah-sakit-2O5XCTP0eu.jpg Sulli (Foto: Soompi)

SEOUL – Sulli membuat publik terkejut ketika beredar kabar ia dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (24/11/2016) pagi. Spekulasi yang beredar menyebut jika mantan personel f(x) ini mencoba melakukan usaha bunuh diri.

Spekulasi itu muncul setelah Sulli diketahui melukai pergelangan tangannya. Gara-gara itu, kekasih Choiza ini harus dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Universitas Seoul.

Tetapi, SM Entertainment selaku agensi Sulli langsung menghentikan spekulasi yang beredar. Mereka membantah jika Sulli mencoba bunuh diri dan mengatakan jika bintang film Real ini hanya kurang hati-hati hingga mencederai dirinya sendiri.

“Setelah mengecek langsung ke Sulli, terungkap jika dia dibawa ke unit gawat darurat subuh tadi karena lengannya cedera di rumah karena kecerobohannya. Dia telah kembali ke rumah setelah menerima perawatan,” ujar perwakilan SM seperti dikutip dari Allkpop.

Sayangnya, pernyataan SM itu tak langsung diterima oleh netizen. Melihat kontroversi yang dibuat Sulli di media sosial sejak hengkang dari f(x), netizen mengaku tak akan kaget jika dia benar-benar mencoba bunuh diri karena mentalnya terganggu.

“Anehnya, aku merasa spekulasi netizen itu bukan tanpa dasar. Ketidakstabilan mental Sulli sudah terdengar dan selebriti seperti dia (yang melewati banyak hal sulit dan dibenci publik) sangat mudah depresi dan berusaha bunuh diri,” komentar @Smokeace.

“Sial sekali jika rumor (usaha bunuh diri) itu benar. Aku merasa kasihan padanya! Aku lega dia baik-baik saja. Dan kuharap keluarga dan teman-temannya mengawasinya untuk sementara waktu,” sambung @bakanishela.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini