Chef Aiko Mengaku Pernah Kerjasama dengan Robby Abbas

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 33 1550155 chef-aiko-mengaku-pernah-kerjasama-dengan-robby-abbas-3slOgnTPQz.jpg Aiko (Foto: Okezone)

JAKARTA – Berseteru dengan Robby Abbas, Chef Aiko memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Aiko menganggap Robby telah mencemarkan nama baiknya dan meresahkan keluarga Aiko, dan merasa sangat sakit telah disebut sebagai ‘bekas anak’ dan tukang pijat plus-plus.

Meski begitu, rupanya Aiko dan Robby memang pernah bekerja sama sebelumnya. Menurut pengakuan Aiko, kerjasama yang terjalin antara dirinya dengan Robby adalah untuk hunting foto untuk sebuah majalah otomotif, bukan majalah dewasa.

“Pekerjaan pernah, dia pernah menawarkan saya untuk foto, bukan di majalah lelaki, tetapi majalan otomotif. Kalau enggak salah tahun 2012, 2011. Waktu itu foto hunting, kalau ada yang seksi di internet itu foto hunting, tapi enggak pernah di majalah dewasa itu, coba dicek saja kalau ada di internet,” papar Aiko di Go Spot RCTI, tayang Kamis (24/11/2016).

Aiko juga membantah pernah terlibat dengan jaringan prostitusi artis yang dikelola Robby dengan menyebutkan daftar artis yang dibeberkan Robby ketika tertangkap polisi pertama kali.

Mengenai isu royalti yang pernah dibantah oleh Robby, lagi-lagi Aiko menganggap hal tersebut benar merupakan pemerasan.

“Sebelum kasus ini dia pernah tertangkap, dan ada list nama di situ. Sekarang saya tanya teman-teman, ada enggak nama saya? Enggak ada, kenapa sekarang dia baru memulai ini semua? Motifnya apa? Yang ditunjukkan transkripnya itu hanya sebagian, kita punya yang full nah bahwa itu pemerasan,” ucap Aiko.

Kabarnya, Aiko bersama dengan Krisna Murti, kuasa hukumnya, akan segera melaporkan Robby ke kepolisian. Krisna juga mengklaim telah memiliki dasar hukum yang pasti untuk memulai menggiring Robby kembali ke balik jeruji besi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini