Laporkan Robby Abbas, Chef Aiko Siap Datangi Polda Metro Jaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 33 1549903 laporkan-robby-abbas-chef-aiko-siap-datangi-polda-metro-jaya-STjLR8jAPi.jpg Chef Aiko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chef Aiko akan melaporkan Robby Abbas ke pihak kepolisian, atas adanya dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap dirinya. Pelaporan oleh Aiko ini merupakan buntut dari konflik yang disulut oleh Robby Abbas.

Beberapa waktu lalu, Robby sempat memposting kata-kata kasar yang ditujukannya kepada Aiko. Kala itu, Robby merasa kesal lantaran Aiko tidak mengindahkan permintaannya yang ingin meminjam sejumlah uang.

Tak terima permintaannya ditolak Aiko, Robby pun melampiaskan kekesalannya dengan mengucapkan katat-kata kasar kepada wanita 27 tahun itu.

Dalam pernyataannya, Robby mengungkap latar belakang masa lalu Aiko yang ia sebut pernah tinggal dan menjadi pekerja di salah satu panti pijat di Jakarta.

Beberapa saat setelah mengucapkan kata-kata itu, Robby langsung meminta maaf kepada Aiko, dengan dalih dirinya terbawa emosi kala itu. Ia bahkan sampai menggelar sesi jumpa pers, untuk menyampaikan permohonan maaf tersebut.

Namun, Aiko rupanya terlanjur tak terima dengan sikap Robby. Meski mengaku sudah memaafkan, Aiko menyatakan bahwa dirinya akan tetap membawa kasus ini ke pihak berwenang.

Seperti yang disampaikan Aiko saat sesi jumpa pers Rabu, 23 November 2016 kemarin, ia akan melaporkan tindakan Robby tersebut ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Didampingi kuasa hukumnya, Krisna Murti, Aiko akan mendatangi markas Polda Metro Jaya pada Kamis (24/11/2016) ini sekira pukul 11.00 WIB nanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini