Anak Teuku Zacky Warisi Bakat Model Ibunda

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 33 1549706 anak-teuku-zacky-warisi-bakat-model-ibunda-wYiqMC4FIy.jpg Teuku Zacky (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Anak kedua Teuku Zacky, Aishakyra Zara mewarisi bakat modeling dari ibundanya, Ilmira Usmanova yang merupakan model asal Uzbekistan. Setelah mengetahui bakat sang anak, Zacky mendukung penuh apa yang diinginkan oleh sang putri.

Jika nantinya Zara ingin menggeluti dunia modeling, ia membolehkannya. Hanya saja pemain film Obama Anak Menteng ini harus memberi pengawasan kepada putri tercinta.

"Kalau dia mau boleh. Tapi dalam pengawaasan kami. Kalau dia mau ikut silahkan tapi kalau enggak ya sudah. Kami enggak memaksakan," papar Teuku Zacky saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Walaupun putrinya itu masih berusia empat tahun, Zara sudah mendapat tawaran menjadi model. Namun Zacky tak ingin mengeksploitasi anak.

"Ada. Tapi kami seperlunya aja karena kami enggak mau mengeksploitasi anak," imbuhnya.

Yang terpenting bagi aktor berusia 33 tahun ini adalah dunia pendidikan untuk buah hatinya. Ia juga mengimbanginya dengan melakukan hal yang disukai oleh anak saat akhir pekan.

"Atur waktu mereka. Kalau jam sekolah sudah diatur waktunya dari sekolah. Sedangkan weekend waktu untuk kumpul dan menyalurkan hobi mereka," tandas Teuku Zacky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini