Besok, Chef Aiko Laporkan Robby Abbas ke Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 November 2016 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 23 33 1549652 besok-chef-aiko-laporkan-robby-abbas-ke-polisi-CyWZ97CigP.jpg Robby Abbas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konflik antara Robby Abbas dan Chef Aiko kian memanas. Terbaru, Aiko berencana membawa perkara ini ke pihak kepolisian.

"Hari ini kami resmi menerima kuasa dari Aiko. Intinya mendampingi laporan Polisi besok untuk membuat laporan terkait ucapan RA yang menebar fitnah yang tersebar luas," kata kuasa hukum Aiko, Krisna Murti dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (23/11/2016).

Rencananya, Aiko akan melaporkan Robby Abbas dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik, lewat pernyataan yang ia keluarkan di akun media sosial Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Kepada wartawan, Krisna Murti membantah semua pernyataan Robby yang sempat menyinggung status dan pekerjaan kliennya sebelum menjadi artis.

"Klien kami rapat dengan keluarga besar, dilanjutkan ke ranah hukum. Disebut Aiko kerja di panti pijat, Aiko disebut anak buahnya dia, itu semua fitnah, tidak benar," tandasnya.

Selain fitnah dan pencemaran nama baik, Aiko tampaknya juga akan melaporkan adanya dugaan tindak pemerasan yang dilakukan Robby kepada dirinya. "Kita tahu, sebelum kasus ini dia pernah tertangkap. Dia bilang ada list nama di situ. Tidak ada nama saya. Kenapa dia mulai ini semua? Motifnya apa? Itu pemerasan dan ada di transkrip full," papar Aiko.

Rencananya, Aiko dan tim kuasa hukumnya akan melaporkan Robby ke Polda Metro Jaya pada Kamis, 24 November 2016 besok. Menurut info yang beredar, Aiko akan datang ke markas Polda Metro Jaya sekira pukul 11.00 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini