nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jualan Perhiasan, Putri Presiden Jokowi Jadi Langganan Happy Salma

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 23 November 2016 19:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 23 33 1549543 jualan-perhiasan-putri-presiden-jokowi-jadi-langganan-happy-salma-xGL6RNUCow.jpg Happy Salma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bisnis Happy Salma di bidang perhiasan rupanya tak hanya dilirik oleh kawan-kawan selebriti. Ia mengungkapkan bahwa karya seni dirinya bersama Dewi Sri Luce Rusna sahabatnya, pernah dibeli oleh pejabat hingga putri Presiden RI Joko Widodo.

"Banyak sih istri duta besar (yang beli). Waktu itu ke toko saya ternyata itu putrinya pak Jokowi, ya mereka menghargai karya kita. Mereka menghargai apa yang kita kerjakan," kata Happy di Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (23/11/2016).

Seniman yang lekat dengan budaya Indonesia ini mengaku terkejut ketika mendapat dukungan dari kalangan selebriti seperti untuk acara tunangan, hingga dinner.

"Ada beberapa teman (yang beli). Mengejutkan ya, mereka sangat support. Malah mereka ada yang membeli enggak tahu kalau itu punya aku. Ada Sarah Sechan menikah pakai perhiasan Tulola (jewellery), tunangan juga ada pakai," tambahnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini