Dilaporkan Aiko, Robby Abbas Enggan Tarik Omongan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 23 November 2016 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 23 33 1548839 dilaporkan-aiko-robby-abbas-enggan-tarik-omongan-gEsu6KeiBK.jpg Robby Abbas (Foto: Menda/Okezone)

JAKARTA – Belakangan ini, Robby Abbas membeberkan masa lalu Chef Aiko sebagai seorang pemijat plus-plus dan terlibat dalam jaringan prostitusi yang dijalankannya. Tidak terima, Aiko meminta Robby menggelar konferensi pers dan meminta maaf.

Sesuai dengan permintaan Aiko, Robby pun menggelar konferensi pers atas pernyataannya tersebut. Namun, Robby tidak ingin menarik perkataannya di media sosial. Menurut Robby, hal tersebut merupakan fakta dan tidak melecehkan nama baik Aiko karena memang begitu keadaannya.

“Aku memposting aib dia di sosial media tapi kan yang aku omongin berdasarkan kenyataan, bukan bohong, memang kenyataaannya seperti itu gitu lho,” papar Robby di konferensi persnya, tayang di Go Spot RCTI, Rabu (23/11/2016).

“Kalau dibilang cemarkan nama baik, apa yang aku cemarkan? enggak ada sedikitpun. enggak ada yang A, enggak ada yang B,” lanjutnya.

Robby dituduh Aiko atas pencemaran nama baik melalui jalur hukum. Keputusan tersebut juga disayangkan Robby. Pasalnya, Robby ungkapkan dirinya telah banyak meminta maaf pada Aiko.

“Aku sudah minta maaf secara sosial media, aku hapus lagi. Aku posting lagi aku sudah minta maaf secara sosial media. Aku sudah sms, telefon, minta maaf, tapi katanya dia akan tempuh jalur hukum, gitu,” ungkap Robby.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini