Share

Fans Girang Coldplay Rilis Mini Album Baru di 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 November 2016 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 23 205 1549220 fans-girang-coldplay-rilis-mini-album-baru-di-2017-ARGpl7ROqU.jpg Coldplay (Foto: Aceshowbiz)

LONDON – Melalui akun Twitter resminya, Coldplay telah mengumumkan akan merilis mini album baru pada 2017 mendatang. Meski tak mengumumkan kapan tepatnya, namun fans sudah antusias dan tak sabar menunggu perilisan mini album bertajuk Kaleidoscope itu.

Berbagai komentar bernada positif datang menyusul pengumuman Coldplay tersebut. Ada yang girang karena ini berarti A Head Full of Dreams bukan karya terakhir Coldplay seperti kabar yang beredar selama ini, tak sedikit pula yang menganggap ini sebagai tanda konser baru Chris Martin cs di 2017.

“Mengumumkan album baru setelah tur India. Setiap keping hatiku melompat-lompat kegirangan #callitmagic #Hello #KaleidoscopeEP,” tulis @sunshyngurl.

“Ketika mereka membodohi kalian dengan mengatakan jika A Head Full of Dreams adalah album terakhir mereka,” sambung @atmandad.

“Oh Tuhan Yesus. Konser lagi? Hadiah awal Natal terbaik,” tambah @Sbrady_5.

Sementara itu, mini album Kaleidoscope ini akan menandai kembalinya Coldplay dengan karya baru. Grup yang dibentuk sejak 1996 tersebut terakhir kali merilis album pada 2015 lalu lewat A Head Full of Dreams.

Sementara itu, Coldplay dijadwalkan mengunjungi sejumlah negara Asia untuk turnya pada 2017 nanti, salah satunya adalah Singapura. Coldplay akan menggelar konser di Negara Singa pada 1 April 2017 mendatang.

Tiket sendiri telah habis terjual pada 21 November kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini