Image

Bangganya Prilly Latuconsina Masuk Asia Award 2016

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 22 November 2016, 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 22 33 1547632 bangganya-prilly-latuconsina-masuk-asia-award-2016-9585ToHUla.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Prilly Latuconsina masuk dalam salah satu nomine di penghargaan Korea Web TV Asia Awards 2016 People Choice. Ia merupakan satu-satunya artis yang mewakili Indonesia di penghargaan tersebut.

Mantan kekasih Aliando Syarief ini mengaku bangga terpilih menjadi salah satu nomine. Karena nomine lain dalam kategori tersebut berasal dari berbagai negara di Asia.

"Ya di undang tanggal 26 November, representing Indonesia gitu. Pemenang ditentukan orang-orang, tinggal pilih, banyak saingan, dari Singapura, Malaysia, Jepang, semoga bisa menang dan mewakili Indonesia," papar Prilly saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Meski hanya sebagai nomine, Prilly cukup bangga. Ia senang karena ketika diundang, akan banyak menyaksikan artis top Korea.

"Di sana cuma sebagai nominator aja, celebrate Asian juga, ada SNSD juga, banyak yang tampil," tutur wanita berusia 20 tahun ini.

Memiliki karier cukup gemilang dan sudah mencapai ranah Asia, Prilly tidak begitu nafsu untuk segera go international. Yang terpenting baginya adalah fokus dalam menjalani setiap pekerjaan.

"Enggak muluk-muluk, fokus sama kerjaan yang sudah ada aja. Ya siapa tahu bisa main ke negeri tetangga dulu," tandas Prilly Latuconsina.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini