2 Tahun di Inggris, Astrid Tiar Kangen Ketoprak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 22 November 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 22 33 1547603 2-tahun-di-inggris-astrid-tiar-kangen-ketoprak-XQlHTY27p4.jpg Astrid Tiar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Astrid Tiar mengaku sangat merindukan makanan-makanan Indonesia. Kembali lagi ke Indonesia setelah tinggal selama dua tahun di Inggris, Astrid pun ingin melepas kerinduan dengan makanan Indonesia.

Ibu dua anak ini pun bercerita saat tiba di Indonesia beberapa minggu yang lalu, Astrid langsung mencari ketoprak yang dicampur dengan dua buah telur goreng.

"Pertama kali mendarat yang aku tuju langsung ketoprak. Jadi pas mendarat sampai sini jam setengah 4 langsung menuju ketorprak, makan ketoprak sama telur digoreng dua. Itu beneran," ungkap Astrid seraya tertawa saat ditemui di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pemain film Badai di Ujung Negeri ini menyebutkan ketika mengandung anak keduanya, Astrid sangat mengidam-ngidamkan bisa makan makanan Indonesia. Namun hal itu tidak terwujud karena dirinya berada di Inggris.

"Kangen banget. Buktinya dulu aku enggak percaya kalau lagi ngidam enggak dikasih, anaknya ngeces. Dan ternyata ngidam anak kedua ini ngidamnya makanan Indonesia, terus kan enggak bisa didapetin. Eh beneran lho ngences. Itu percaya enggak percaya. Dalam hatikku ketoprak, gado-gado, mie ayam, bakso," paparnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini