Share

Gogon Berharap Tukul Nikahi Meggie Diaz

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 November 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 22 33 1547601 gogon-berharap-tukul-nikahi-meggie-diaz-Rcgb5lOGFX.jpg Tukul (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai sahabat, Gogon nampaknya akan selalu mendukung langkah sahabatnya, Tukul Riyanto, dalam kehidupan. Termasuk soal mencari pendamping hidup usai ditinggal pergi oleh sang istri, Suasiana, kehadapan sang pencipta beberapa bulan lalu.

Pria kelahiran Surakarta, 45 tahun lalu tersebut bahkan menyatakan bahwa ia sangat setuju jika Tukul dan Meggie Diaz menikah. Keduanya bahkan ia nilai sebagai pasangan yang cocok.

"Seharusnya, karena sudah tidak ada penghalanganya. Kalai soal nikah perlu digaris bawahi saya setuju 100 persen hubungan Meggie Diaz dan Tukul," ungkap Gogon yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Cocok itu, kalau enggak cocok enggak ada berita begini," sambungnya.

Pria berjambul ini memang mengaku bahwa dirinya menyetujui pernikahan Tukul dan Meggie Diaz. Akan tetapi hal tersebut sebaiknya dilakukan oleh Tukul usai mendiang sang istri memasuki hari ke 1000 kepergiannya.

"Kalau Tukul sama Meggie Diaz dia setuju, saya percaya. Tapi kalau dia bilang tidak, saya tidak percaya," paparnya.

"Jadi kalau mau nikah silahkan. Tapi saya sebagai orang Jawa, bagusnya menunggu 1000 harinya. Setelah 1000 harinya istrinya meninggal," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini