Hujan Kritik, Johnny Depp Tetap Main Fantastic Beasts

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 22 November 2016 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 22 206 1547847 hujan-kritik-johnny-depp-tetap-main-fantastic-beasts-vXjjbA1gw2.jpg Johnny Depp (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Meski menyukai seri pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them, namun fans tak bisa menutupi kekecewaan mereka ketika tim produksi mengumumkan keterlibatan Johnny Depp di film kedua nanti. Berbagai kritik dan protes pun dilayangkan fans.

Walau demikian, JK Rowling selaku penulis novel dan orang-orang belakang layar Fantastic Beasts tak mau terpengaruh.

Mereka bersikukuh jika Depp adalah aktor yang paling tepat untuk memerankan penyihir jahat, Gellert Grindelwald.

Rowling menyebut Depp telah melakukan hal yang luar biasa pada karakter Grindelwald di kemunculan singkatnya di film pertama. Secara pribadi, penulis terkaya Inggris ini mengaku sangat senang Depp mau menerima tawaran sebagai Grindelwald.

Pernyataan bernada pembelaan juga datang dari produser David Heyman serta David Yates selaku sutradara. Keduanya menyebut mantan suami Amber Heard itu memiliki kemampuan akting luar biasa dan itulah yang terpenting untuk menghidupkan karakter Grindelwald.

“Dia ikonik. Dia adalah seorang aktor ikonik dan kami butuh seorang aktor ikonik untuk memainkan bagian ini. Johnny telah menciptakan dua atau tiga orang ikonik, orang-orang yang tak bisa dilupakan. Dia membuat pilihan dan itulah yang benar-benar penting,” ungkap Heyman beralasan seperti dilansir Aceshowbiz.

Yates melanjutkan, “Apa yang harus kalian ingat adalah Johnny adalah talenta yang luar biasa dan talenta itu tak pernah hilang. Dia adalah fans berat Potter. Dia menyukai dunia ini. Dia luar biasa senang bekerja di proyek ini. Sebenarnya, dia bahkan tak ingin membaca skenario, dia hanya bilang, ‘Aku ikut.’”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini