nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adinda Thomas Ingin Rasakan Adrenalin Film Action

Sumarni, Jurnalis · Selasa 22 November 2016 08:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 22 206 1547650 adinda-thomas-ingin-rasakan-adrenalin-film-action-9j3AnIIY1G.jpg Adinda Thomas (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Sering membintangi film bernuansa drama dan komedi, Adinda Thomas mengaku ingin jajal main di film action. Ia menganggap film bergenre action lebih menguji nyali.

"Komedi udah dua kali. Drama sering. Sekarang pengen banget nyoba main film action. Penuh tantangan aja gitu," tutur Adinda kepada Okezone di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hanya, menurut pemain Super Dede ini berakting di film bernuansa komedi nampaknya kesulitannya sejajar dengan film action. Pasalnya, untuk menjadi lucu, ia juga perlu melakukan banyak riset.

"Aku sih kalau akting enggak pernah belajar gimana-gimana yah. Cuman aku emang lihat film-film Warkop yang dulu sebelum berakting lucu. Supaya tahu unsur-unsur komedinya. Jadi enggak kagok," imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini