nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

d'Masiv Buat Rekor MURI Pakai Kode Gila Polisi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 22 November 2016 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 22 205 1548493 d-masiv-buat-rekor-muri-pakai-kode-gila-polisi-TMZoljRf3N.jpg Band d'Masiv (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Band d'Masiv kembali menggebrak industri musik Tanah Air. Kali ini mereka siap membuat rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) lewat album terbaru berjudul ORANGE ALBUM sebagai ''Promosi Album Lagu Secara Estafet di Toko Retail Terbanyak''.

Band beranggotakan lima orang personel ini akan berkeliling ke 50 outlet mini market di Jabodetabek pada 4 Desember 2016. Mulai dari pukul 06.00 - 22.00 WIB mereka akan membawakan lagu Dengarlah Sayang.

Uniknya, mereka menggunakan kode gila kepolisian yang bermakna 'Orang Gila' dalam tagar pemecahan rekor yaitu #DMASIV5150 bersama sebuah mini market ternama.

"Hastag ini kita ambil d'Masiv Orange Album ini ke-5, satu hari dan 50 outlet. Ada dua arti kalau di polisi itu sign code Orang Gila. d'Masiv sungguh gila melalukan hal ini. Ini dari d'Masiv-nya sendiri yang pengin. Jadi kita bisa bolang sungguh gila melakukan hal ini," kata Marketing Manager Musica Studio's Drian di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (22/11/2016).

"Ini gila. Untuk kita main sehari sekali aja enggak suka kecapean biasa satu jam 12 lagu tapi ini satu hari 50 tempat beda," tambah Rian, vokalis d'Masiv.

Jelang program pembuatan rekor MURI tersebut, Rian mengaku telah mempersiapkan diri secara fisik. "Kita enggak tahu cuaca. Pagi kita jaga kesehatan karena waktunya sudah enggak lama lagi. Kita sempetin main futsal tiap ada waktu senggang kita selalu nyempetin olahraga," tandas Rian.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini