FOTO: Bruno Mars Pastikan Beraksi di Carpool Karaoke

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 November 2016 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 33 1547121 foto-bruno-mars-pastikan-beraksi-di-carpool-karaoke-aiKfxH8mjN.jpg Bruno Mars (Foto: Aceshowbiz)

JAKARTA – Setelah Madonna, kini giliran Bruno Mars yang tampil di Carpool Karaoke James Corden. Bruno Mars mengkonfirmasi dirinya tampil di anak acara The Late Late Show tersebut melalui akun Instagram-nya.

When an unstoppable force meets an immovable object @j_corden Thanks for the lift.

A photo posted by Bruno Mars (@brunomars) on Nov 19, 2016 at 12:57pm PST

Ketika gaya tak terhentikan bertemu benda yang tak dapat digerakkan @j_corden terimakasih tumpangannya,” papar Bruno Mars, Minggu 20 November 2016.

Meski tidak menulis gamblang tentang Carpool Karaoke, Bruno menampilkan fotonya bersama James di dalam mobil yang biasa digunakan untuk acara tersebut.

Bruno menjadi orang berikutnya yang pernah menarik James untuk jadi bintang tamu acara tersebut. Tentunya, para fans dapat menanti lagu-lagu hits Bruno untuk dipertontonkan dalam acara tersebut, seperti Grenade, Lazy Song, atau Just the Way You Are. Atau, fans dapat dimanjakan dengan lagu terbaru Bruno yaitu 24K Magic.

Meski begitu, melihat dari pakaian yang dikenakan Bruno, sepertinya 24K Magic-lah yang akan dinyanyikan dalam acara tersebut. Buktinya, Bruno mengenakan atribut-atribut 24K Magic, seperti topi bertuliskan XXIVk, berbagai kalung bling-bling, dan kacamata old school.

AKHIRNYA OMF,” ucap @lucidzarry.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini