nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Lindsay Lohan Sindir Ariana Grande

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 21 November 2016 14:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 21 33 1547080 foto-lindsay-lohan-sindir-ariana-grande-v1FKXULddU.jpg Lindsay Lohan (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELESLindsay Lohan mencari gara-gara dengan Ariana Grande dan fansnya. Mantan bintang cilik Disney itu melontarkan sindiran di Instagram Ariana pada akhir pekan lalu.

Jumat 18 November 2016, Ariana mengunggah fotonya bersama dengan Dove Cameron, rekannya dari serial Hairspray Live. Di foto tersebut, pelantun Side to Side tersebut tampil dengan make up lebih tebal dari biasanya.

Penampilannya itu ternyata menarik perhatian Lindsay Lohan. Dengan berani dan tanpa pikir panjang, Lilo meninggalkan komentar yang berisi sindiran pada gaya make up Ariana.

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on Nov 18, 2016 at 1:16pm PST


“Terlalu banyak make up,” tulis Lilo singkat.

Meski fans Ariana tak suka dengan komentar dan sindiran Lilo, namun nyatanya netizen setuju dengan hal tersebut. Banyak yang meniru komentar Lilo untuk ikut menyindir atau sekedar mengingatkan Ariana agar tak memakai make up terlalu tebal.

““Terlalu banyak make up,” komentar @justjohnwayne.

“Semua orang mengatakan ‘Terlalu banyak make up’ karena Lindsay Lohan,” kata @fleurbrethouwer.

Sementara itu, Ariana baru saja dianugerahi Artist of the Year di American Music Awards (AMA) 2016. Ia mengalahkan senior-seniornya di dunia musik seperti Adele, Beyonce, Justin Bieber, Drake, Selena Gomez, dan Rihanna.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini