Share

Tiket Coldplay Sold Out di Singapura Jadi Trending Topic

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 21 November 2016 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 205 1547126 tiket-coldplay-sold-out-di-singapura-jadi-trending-topic-fB4BHT0Ady.jpg Coldplay (Foto: Aceshowbiz)

SINGAPURA – Coldplay membuktikan diri sebagai salah satu band paling diminati di seluruh dunia. Dalam waktu singkat, penjualan tiket konser Chris Martin cs di berbagai negara langsung terjual habis.

Hal yang sama juga terjadi di Singapura. Senin (21/11/2016) saat penjualan dibuka, seluruh tiket langsung sold out dalam hitungan menit. Cepat habisnya tiket ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Fans yang tak kebagian tiket ramai-ramai meminta promotor untuk menyediakan tiket tambahan. Ada pula yang protes karena merasa gagal memperoleh tiket karena web penjualan tiket yang eror.

Hi @SGSportsHub, sepertinya webmu melakukan mannequin challenge di saat yang tidak tepat. Tolong perbaiki ini #ColdplaySingapore,” tulis @safiqmnor kesal.

“Ketika kau mencoba yang terbaik, tapi kau tak sukses. Untuk mengakomodasi seluruh Asia Tenggara dalam 1 malam untuk 50.000 itu gila! #ColdplaySingapore,” sambung @saharamisa mengutip lirik lagu Fix You Coldplay.

Seolah mendengar keluhan para fans yang tak mendapat tiket tersebut, SGSportsHub selaku penjual tiket resmi mengumumkan jika tiket tambahan mungkin akan disediakan. Untuk itu, fans diharapkan menunggu pengumuman berikutnya.

Sementara itu, konser Coldplay bertajuk “A Head Full of Dreams” di Singapura akan dihelat pada 1 April 2017. Selain di Negeri Singa, Coldplay juga akan menggelar konser di sejumlah negara Asia lain yakni di Filipina, Taiwan, Korea dan Jepang.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini