nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AMA 2016: Drake Menang di Kategori Favorit Album Rap or Hip Hop

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 21 November 2016 09:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 21 205 1546694 ama-2016-drake-menang-di-kategori-favorit-album-rap-or-hip-hop-cD8tbMg07M.jpg Drake Menang Favorit Album Rap or Hip Hop di Ajang American Music Awards. (Foto: AMA2016/Twitter)

LOS ANGELES – Drake langsung menandai kemenangan pertamanya di American Music Awards (AMA) pada Senin (21/11/2016) WIB atau Minggu 20 November waktu setempat sejak awal acara. Penyanyi berkepala plontos itu baru saja dinobatkan sebagai pemenang kategori Favorite Album Rap or Hip Hop.

Drake menang berkat album terbarunya, Views. Mantan kekasih Rihanna ini berhasil mengalahkan album lainnya yang juga dinominasikan, yakni What A Time to be Alive serta Fetty Wap lewat album "Fetty Wap".

“Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah menolongku membuat album ini. Semua produser di album ini. Dan tentu saja aku ingin berterima kasih pada fans dan orangtuaku, ayahku, terima kasih banyak. Ini sangat berarti,” ujar Drake sebelum meninggalkan panggung.


Pidato kemenangan Drake ini tentu sangat berbeda jauh dengan pidatonya saat menang di ajang Video Music Awards (VMA) 2016 Agustus lalu. Kala itu, Drake tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada Rihanna dan menyebutnya sebagai wanita yang telah lama dicintainya. Namun kini tak sekali pun Drake menyebut nama Riri - sebutan Rihanna.

Sementara itu, AMA 2016 dipandu Gigi Hadid bersama Jay Pharoah. Ajang yang dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles ini akan dimeriahkan nama-nama besar seperti Justin Bieber, Niall Horan, Maroon 5 and Kendrick Lamar, James Bay, Fifth Harmony, Lady Gaga, Green Day, John Legend, Bruno Mars, Shawn Mendes, Twenty One Pilots, The Weeknd dan spesial duet dari The Chainsmokers & Halsey, serta Ariana Grande & Nicki Minaj.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini