nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi Bareng Fans, Sheryl Sheinafia Stalking Instagram Penggemarnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 21 November 2016 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 20 205 1546515 nyanyi-bareng-fans-sheryl-sheinafia-stalking-instagram-penggemarnya-dtEWXMoU0V.jpg Sheryl (Foto: Okezone)

JAKARTA Sheryl Sheinafia mengajak 50 penggemarnya untuk ikut bernyanyi dalam sebuah lagu di album terbarunya. Pelantun Untuk Kedua Kalinya tersebut memilih 50 Shermunch melalui sebuah kuis di Instagram.

Dalam proses penyaringan itu, ia pun sampai melakukan stalking ke beberapa akun Instagramnya. Hal itu dilakukan agar tidak ada akun spam yang terpilih ke dalamnya.

Yes Sheryl stalking banyak Instagram. Aku mesti lihat juga kan profilenya apa akun spam atau di-private gitu kan, aku enggak bisa pilih mereka,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016).

Meski demikian, ia tetap memilih beberapa akun private yang memang mempunyai alasan tersendiri untuk mengikuti kuis yang dibuatnya. Ini merupakan sebuah penghargaan tersendiri bagi para penggemar Sheryl.

Tapi ada juga yang di-private tapi alasannya bagus jadi kayak, ‘ya sudah coba aja deh’,” tambahnya.

Para penggemar yang mengikuti kuis ini ternyata berasal dari berbagai daerah. Hal itu pun cukup mengagetkan bagi Sheryl karena ada yang datang dari kota Jogjakarta, Malang, Bali, Medan, dan Bandung.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini