Image

Jelang AMA 2016, Member Fifth Harmony Ngaku Biseksual

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 20 November 2016, 02:01 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 11 19 33 1546059 jelang ama 2016 member fifth harmony ngaku biseksual sATuxynVMF.jpg Fifth Harmony (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Belum juga tampil di American Music Awards (AMA) 2016, Fifth Harmony sudah menjadi sorotan. Gara-garanya salah seorang member mereka, Lauren Jauregui baru saja secara terbuka mengumumkan dirinya adalah seorang biseksual.

Pengakuan berani dan mengejutkan Lauren itu diutarakan dalam surat terbukanya untuk pendukung presiden terpilih Donald Trump. Ia mendeklarasikan bangga sebagai seorang biseksual.

“Aku adalah seorang wanita biseksual berdarah Cuba-Amerika dan aku bangga atas ini. Aku bangga menjadi bagian dari sebuah komunitas yang hanya menunjukkan cinta dan pendidikan dan mendukung satu sama lain,” tulis Lauren dalam suratnya seperti dikutip dari People.

Menariknya, pengakuan Lauren ini datang hanya beberapa hari setelah foto kontroversialnya mencium seorang wanita. Awal minggu ini, beredar foto Lauren mencium seorang wanita ketika tengah menghadiri sebuah acara.

Maka AMA 2016 yang digelar Minggu 20 November nanti akan menandai penampilan perdana Lauren bersama Fifth Harmony setelah dia mengaku sebagai seorang biseksual. Selain tampil di atas panggung, Fifth Harmony juga masuk sebagai nominee dalam acara yang dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini