Image

Annisa Trihapsari Ceritakan Kondisi Ayahanda Sebelum Meninggal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016, 16:48 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 11 18 33 1545202 annisa trihapsari ceritakan kondisi ayahanda sebelum meninggal 27fGdkGxAS.jpg

JAKARTA - Ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo, meninggal dunia pada Kamis 17 November 2016. Wafat diusianya yang ke 64 tahun, pemeran Hj Rummi dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku bahwa sang ayah sempat dirawat di ICCU selama 10 hari.

Wanita berusia 40 tahun ini menyatakan bahwa sang ayah sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengeluh sesak napas dan terjadinya pembengkakkan pada jantungnya. Tak lama, sang ayah yang sudah dibolehkan pulang harus kembali dirawat secara intensif di ruang HCU rumah sakit.

"Masuk ICCU 10 hari karena sesak napas dan pembengkakan jantung. Setelah itu sehat dan boleh pulang," ungkap Annisa usai pemakaman sang ayah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

"Nginep di rumah saya lima hari. Terus niatnya itu mau kontrol, dan pas cek ternyata papa enggak boleh pulang dan masuk HCU. Harus dirawat intensif," sambungnya.

Meski kini sang ayah telah tiada, istri Sultan Djorghi ini mengaku dirinya bahagia lantaran sempat menghabiskan waktu bersama sang ayah di rumah. Ia bersyukur sebelum meninggal, sang ayah sempat menginap di rumahnya.

"Yang pasti aku senang papa bisa di rumah. Aku pingin papa bisa nginep di rumah. Masalahnya, kami sekeluarga pingin banget bisa menyenangkan orangtua. dan Alhamdulillah papa mau nginep di rumah," tandasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini