Annisa Bahar Sempat Berseteru dengan Ratna Kumalasari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 18 33 1545085 annisa-bahar-sempat-berseteru-dengan-ratna-kumalasari-LdXoxY1cqB.jpg

JAKARTA - Annisa Bahar memberikan keterangan tentang awal mula kasus dugaan malapraktik yang menimpa salah satu artis binaannya, Ratna Kumalasari. Hal tersebut ia sampaikan kepada wartawan usai melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (18/11/2016) pagi tadi.

Semula, Annisa Bahar mengira Ratna mangkir dari kontrak dan mengarang cerita soal penyakitnya itu. Hal tersebut sempat membuat keduanya terlibat perselisihan akibat kerugian materiil yang diderita wanita 39 tahun, lantaran Ratna batal melangsungkan konser di sejumlah titik yang telah dijadwalkan.

"Awal kejadiannya yang tahu Ratna ya aku di sini kurang tahu, sampai kita sempat berantem gara-gara masalah ini. Aku pikir Ratna mangkir dari kontrak kerja yang sudah kita sepakati. Enggak show, enggak bisa syuting, enggak bisa promo, sedangkan semua sudah kita buat tapi dia enggak bisa memenuhi kontrak kerjanya untuk promo dan show," kata Annisa Bahar.

Akibat konflik tersebut, Ratna akhirnya mengaku pada Annisa Bahar tentang penyakit yang ditimbulkan lantaran adanya dugaan malapraktik. "Akhirnya dia mengaku dan minta maaf kalau kejadiannya itu dia cerita, awalnya dia cerita dia sakit, tapi aku enggak tahu kalau sakitnya sampai separah itu, sampai mukanya bengkak biru sampai kayak digebukin orang sekampung, dia kasih fotonya aku pikir itu bercanda. Pas dikasih fotonya sama dia ternyata sampai bengkak semua, dia bilang ini saja aku lagi sakit. Katanya gitu," terangnya.

Dengan adanya pengakuan dari Ratna tersebut, Annisa Bahar langsung berinisiatif untuk melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian. "Kita memang sempat berantem gara-gara masalah ini, ternyata dia mengalami hal yang tidak diinginkan dan merugikan Ratna dan juga saya. Dia akhirnya cerita, kejadiannya seperti apa mungkin Ratna yang bisa cerita aku nggak begitu ngerti," pungkas ibu Juwita Bahar ini.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini