Image

Para Pemain Tukang Bubur Naik Haji Melayat ke Rumah Annisa Trihapsari

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016, 10:41 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 11 18 33 1544776

JAKARTA - Para pemain Tukang Bubur Naik Haji pergi melayat ke rumah duka setelah mendengar kabar kematian ayahanda Annisa Trihapsari. Latief Sitepu bahkan sempat menceritakan bagaimana kedekatan Annisa dengan sang Ayah.

"Kebetulan almarhum yang ngurus semua itu Annisa. Makanya selama syuting saya selalu tanya bagaimana perkembangan kabar bapaknya. Dia bilang masih sakit, masih cuci darah," kata pria pemeran Haji Muhidin ini dalam tayangan Go Spot, Jumat (18/11/2016).

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama, Citra Kirana juga berharap istri Sultan Djorghi tersebut tetap tabah dan sabar setelah kepergian sang ayah.

"Semoga tante Annisa diberi ketabahan. Karena ini mungkin jalan terbaik untuk ayah. Ayah juga sudah tenang. Mudah-mudahan di tempatkan di surga dan amal ibadahnya diterima oleh Allah," doanya.

Selain Latief dan Citra, nampak juga Marini Zumarnis hingga Denny Sudarisman turut melayat ke rumah duka. Almarhum Ajie Mulyo meninggal akibat sakit jantung dan gagal ginjal pada 17 November 2016. Kabarnya, hari ini almarhum akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut usai salat Jumat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini