Image

Syok Ayah Meninggal Dunia, Annisa Trihapsari Dilarikan ke UGD

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016, 10:22 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 11 18 33 1544759 syok ayah meninggal dunia annisa trihapsari dilarikan ke ugd Pr8TYmzj7u.jpg Annisa Trihapsari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kepergian sang ayah selama-lamanya sempat membuat Annisa Trihapsari masuk ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Sang suami, Sultan Djorghi menyebut ini karena Annisa syok berat.

"Istri saya syok sekali. Sempat masuk UGD juga karena lemes sampai mau pingsan," ungkapnya dalam tayangan Go Spot, Jumat (18/11/2016).

Tak heran, saat detik-detik kematian sang ayah, Ajie Mulyo, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memang sedang menjalani syuting. "Sedih nggak bisa nemenin papah. Tapi untungnya selama papah sakit aku nemenin. Kami sekarang sudah ikhlas, mungkin ini yang terbaik untuk papah," tutur Annisa.

Sembari bersimbah air mata, Annisa juga menceritakan momen mengharukan ketika sang ayah masuk ke ruangan Intensive Care Unit (ICU). Saat itu, lanjut Annisa almarhun Ajie mengucapkan terimakasih kepada semua anaknya.

"Alhamdulillah waktu itu semua anak-anaknya ada. Di situ papah tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada semua anaknya, mungkin sudah tahu yah," imbuhnya seraya menitikkan air mata.

Almarhun Ajie Mulyo meninggal dunia pada 17 November 2016 pukul 14.55 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Dan hari ini, almarhun bakal dikebumikan tepat setelah salat Jumat di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Perut. Ajie Mulyo meninggal akibat sakit jantung dan gagal ginjal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini