Image

Ayah Annisa Trihapsari Meninggal Dunia

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016, 09:49 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 11 18 33 1544735 ayah annisa trihapsari meninggal dunia ofPJsD6glG.jpg Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pesinetron cantik, Annisa Trihapsari. Pasalnya, Ayah tercinta, Ajie Mulyo tutup usia pada Kamis, 17 November 2016 pukul 14,55 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pemain Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku sangat sedih dan terpukul lantaran tak berada di samping sang ayah di detik-detik terakhirnya.

"Saya ada syuting jadi saat papah nggak ada, yang nggak ada cuman saya," ucapnya bersimbah air mata dalam tayangan Go Spot (18/11/2016).

Kendati demikian, istri Sultan Djorghi ini mengaku lega karena sempat mengurus almarhum dengan baik selama masuk ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Ia menyebut selama lima hari dirawat, Annisa selalu rutin mengunjungi hingga menginap di rumah sakit.

"Saya selalu nginep. Setiap hari saya melihat papah meski cuman dari kaca. Meski papah meninggal nggak ada saya, tapi selama papah masih ada, saya terus yang menemani," imbuhnya.

Almarhun Ajie Mulyo meninggal dunia akibat menderita sakit jantung dan gagal ginjal. Pada kesempatan yang sama, Sultan menyebut sang mertua memang sudah mengidap penyakit komplikasi sejak lama.

"Penyakit ginjal sih udah hampir dua tahun cuci darah terus. Sebelumnya sakit jantung, memang sudah komplikasi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini