Muzdalifah Nikah Lagi, Nenek Nassar Berharap Tak Dijauhkan dari Cicit

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 17 November 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 17 33 1544372 muzdalifah-nikah-lagi-nenek-nassar-berharap-tak-dijauhkan-dari-cicit-Zv6u576IgY.jpg Tuty Sungkar, Nenek Nassar (Foto: CaptureGlobaltv)

JAKARTA- Muzdalifah dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang ustadz bernama Abie Tsabit. Rencana pernikahan itu ternyata sudah sampai ke telinga keluarga besar Nassar.

Nenek Nassar, Tuty Sungkar mengaku bahagia mendengar mantan menantunya akan menikah lagi. Tuty berharap pernikahan tersebut bisa membawa kebaikan untuk anak-anak Muzdalifah, termasuk cucunya, Falhan.

“Saya mengucapkan selamat, lebih baik dia punya suami lagi. Ada yang pimpin dan didik semua anak-anaknya,” ujar Tuty Sungkar dalam tayangan obsesi Global TV, Rabu, 16 November 2016.

Meski begitu, Tuty juga tak menampik jika ada sedikit kesedihan yang dirasakannya. Terutama menyangkut sang cicit tercinta yang jauh dari keluarga besarnya, karena tinggal bersama Muzdalifah.

“Dia (Falhan-red) cicit. Aku kangen keturunan kita, kasian. Dia tahu dari pihak mamanya. Kalau dari pihak ayahnya, dia enggak tahu. Kalau orang jarang ketemu, lalu tidak dikenalkan, jelas saja berarti dia tidak tahu. Dia kira, keluarganya itu saja satu, dari pihak ibu,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini