nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tegaskan Berita Meninggal Hoax, Manohara Bilang Baik-Baik Saja

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 17 November 2016 13:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 17 33 1543915 tegaskan-berita-meninggal-hoax-manohara-bilang-baik-baik-saja-VBFeANfXq1.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu portal berita online memberitakan bahwa Manohara meninggal dunia. Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu dikabarkan meninggal dunia karena overdosis.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Manohara mengaku dalam kondisi baik-baik saja. Ia menegaskan bahwa berita salah satu media online tersebut tidak benar. "Hoax lol. Aku baik-baik saja. Thank you for asking," ujar pemain film Aku Cinta Kamu.

Manohara dikabarkan meninggal karena menenggak minuman alkohol berlebihan di salah satu diskotik. Namun ia mengaku sedang berada di rumah. "Di rumah saja aku," ucapnya lembut.

Pada portal berita online tersebut, tertulis ada pesan BlackBerry Messenger (BBM) yang beredar menyatakan bahwa Manohara Odelia Pinot di Rumah RS. Siloam Graha Medika Jakarta, Rabu 16 November 2016 pukul 02.27 WIB. Berikut isi pesan BBM yang ditulis.

“Inalillahii, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum Manohara Odelia Pinot menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam Graha Medika Jakarta Selatan siang tadi, Manohara Odelia Pinot dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi”.

(ful)

Berita Terkait

Manohara Odelia Pinot

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini