AHOK TERSANGKA: Rossa Ingin Ahok Dihukum Secara Adil

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 33 1543276 ahok-tersangka-rossa-ingin-ahok-dihukum-secara-adil-EfUWE9xbYt.jpg Rossa Ingin Ahok Diadili Secara Adil. (Foto: RimaWahyuningrum/Okezone)

JAKARTA – Penetapan status tersangka oleh Kepolisian kepada Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok akibat kasus penistaan agama tidak hanya disoroti oleh masyarakat umum saja, penyanyi Rossa turut pula memberikan komentarnya.  

Menurut Rossa, dirinya menaruh harapan agar proses hukum berjalan dengan baik dan mendapat keadilan.

"Waduh, aku tuh maunya semua berjalan dengan baik kalau memang ada biar hukum berjalan tapi mudah-mudahan semuanya tidak diintervensi yg aneh-aneh lah. Mudah-mudahan mendapat keadilan," kata Rossa saat temui Okezone di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Mengingat kinerja Ahok yang ia rasakan sejauh ini, Rossa memberikan acungan jempol. Ia menaruh harapan agar kasus hukum Ahok bisa menjalani dengan baik dan adil.

"Kalau kinerja ahok mah menurut saya patut diacungi jempol karena lihat saja apa yang terjadi sekarang. Tapi kinerja dan proses hukum adalah hal yang berbeda dan berlainan kan? Saya yakin pak Ahok bisa menjalani ini dengan sebaik-baiknya untuk keadilan," tandas Rossa.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini