AHOK TERSANGKA: Lucky Hakim Siap Pantau Proses Hukum Lewat Media

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 33 1542946 ahok-tersangka-lucky-hakim-siap-pantau-proses-hukum-lewat-media-B3gYmLd0BY.jpeg Lucky Hakim Akan Pantau Proses Hukum Ahok dari Rumah. (Foto: FeriUsmawan/Okezone)

JAKARTA - Resmi ditetapkan sebagai tersangka, aktor sekaligus politisi Lucky Hakim mengaku akan terus memantau proses hukum yang akan dijalani Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah ditetapkan jadi tersangka kasus penistaan agama, termasuk praperadilan.

Kendati memantau kasus Ahok, pria 38 tahun ini tidak akan datang langsung ke Pengadilan untuk menyaksikan jalannya proses tersebut,melainkan melihat dari media. Menurutnya,ia tidak harus melibatkan diri sampai seperti itu, dan memercayai kelanjutannya kepada pihak Kepolisian.

"Oh enggak,saya hanya lihat dari media saja. Kalau praperadilan itu kan pelapor enggak bisa melibatkan diri, itu kan urusan Polri sama tim Ahok," ujar Lucky kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (16/11/2016).

Bapak satu anak ini juga menambahkan kalau proses praperadilan tersebut akan dilakukan secara terbuka, oleh sebab itu Lucky memilih untuk menyaksikan dari kediamannya saja, dan tidak perlu hadir di Pengadilan.

"Saya rasa kemungkinan besar dilakukan secara terbuka, jadi ya sama saja saya datang ke sana atau melihat dari rumah. Saya rasa saya tidak perlu hadir," pungkasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini