AHOK TERSANGKA: Lucky Hakim, Alhamdulillah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 33 1542918 ahok-tersangka-lucky-hakim-alhamdulillah-FYo7NK18Hb.jpg

JAKARTA - Tepat pada hari ini, gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara penistaan agama. Lantas bagaimana komentar dari aktor Lucky Hakim yang juga ikut demo pada 4 November menuntut Ahok segera ditetapkan sebagai tersangka?

Pria yang kini berkecimpung sebagai politisi ini mengatakan bahwa ditetapkannya Ahok sebagai tersangka merupakan kabar baik. Dirinya menganggap bahwa ini adalah jawaban atas keadilan yang dituntut pada demo 4 November lalu atas seseorang yang telah melakukan penistaan agama.

"Saya menganggap ini sebagai kabar yang baik, karena Ahok jadi tersangka, ini jawaban untuk kami yang menuntut keadilan bahwa seorang yang melakukan penistaan agama sekarang sudah diproses dan dijadikan tersangka," ucap Lucky Hakim kepada Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (16/11/2016).

Lucky pun menegaskan bahwa kabar baik tersebut tidak ada hubungannya dengan pemilihan gubernur saat ini. Dirinya hanya menginginkan adanya tindakan hukum atas seseorang yang melakukan penistaan agama. Dia pun bersyukur dengan status tersangka yang dijatuhkan kepada Ahok.

"Tapi kan ini enggak ada hubungannya sama Pilgub, karena memang kami tidak masuk ke ranah tersebut. Alhamdulillah dia menjadi tersangka, dan akan menjadi aneh kalau dia masih mengelak melakukan tapi ini sudah status tersangka,"tutupnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini