Tak Ada Ucapan dan Kado Ulang Tahun dari Nassar

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 33 1542629 tak-ada-ucapan-dan-kado-ulang-tahun-dari-nassar-AiIJQcxhFT.jpg Nassar dan Muzdalifah (Foto: Okezone)

TANGERANG - Putra dari pernikahan Nassar dan Muzdalifah, Falhan Abssar berulang tahun yang ke-3 pada Selasa, 15 November 2016. Sayang, Nassar tidak memberi ucapan kepada buah hatinya itu.

"Belum (ucapkan ulang tahun)," singkat Muzdalifah saat syukuran ulang tahun Falhan di kediamannya di kawasan Tangerang, Selasa, 15 November 2016.

Muzdalifah juga mengaku bahwa pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar tidak memberi kado kepada Falhan. Mencoba berpikir posifif, ia menganggap jika mantan suaminya itu sedang sibuk dengan pekerjaannya.

"Mungkin beliau lagi sibuk memang biasanya ngirim kue, ini itu, tapi aku mikir positif saja mungkin besok-besok kali," imbuhnya.

Wanita berusia 38 tahun ini ditanya oleh awak media apa tanggapannya jika Nassar ingin merayakan ulang tahun Falhan di hari dan tempat lain. Muzdalifah menyerahkan keputusan tersebut kepada sang anak.

 

"Tergantung anaknya kan gimana yang penting hari H aku sudah bikin selamatan anak, doain anak semoga jadi anak soleh berbakti kedua orangtua, selalu taat," harapnya.

Muzdalifah menuturkan jika Falhan jarang sekali bertanya perihal keberadaan Nassar. Mereka juga sudah cukup lama tidak menjalin komunikasi satu sama lain.

"Bulan Juli terkahir ketemu sampai sekarang belum," tandas Muzdalifah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini