nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karena Acroyoga, Pevita Peace Sempat Sulit Tertawa

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 07:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 16 33 1542567 karena-acroyoga-pevita-peace-sempat-sulit-tertawa-QORxKmQ9d9.jpg Pevita Pearce (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pevita Pearce memiliki pengalaman tidak enak selama rutinitas olahraga yang kini ia gemari. Penyuka acroyoga tersebut mengak pernah susah untuk tertawa akibat tak rutin menalani olahraga.

Baginya insiden-insiden dalam berolahraga sudah menjadi hal biasa walaupun berhujung sakit pada bagian tertentu di tubuhnya.

"Sudah biasa kali (insiden) yah. Paling kalau sudah lama enggak berolahraga, paling empat hari enggak bisa ketawa karena otot perutnya. (Bahkan) bersin saja merasa sakit," kata Pevita di Grand Hyatt, Jakarta Selatan pada Selasa (15/11/2016).

Lewat olahraga yang dijalani selama lima tahun ini, ia mengaku mampu menyeimbangkannya sebagai bentuk kebahagian dirinya. Maka dari itu, ia memilih melakukan akroyoga hampir setiap hari.

"Olahraga juga menjaga kesehatan kulit sih. Menghilangkan kekusaman wajah (dan) kebahagiaan dari dalam lebih bagus. Hampir tiap hari aku ackroyoga," tambahnya.

Selain akroyoga, Pevita mengaku kini sedang menggandrugi bulu tangkis. Ia mengaku hanya sekedar memanfaatkan fasilitas lapangan dekat rumah sebagai olahraga tambahan baginya.

"Lima tahun (akroyoga) tapi sekarang lagi mulai bulu tangkis. Karena dekat rumah ada lapangan. Sesederhana itu saja," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini