Share

Natalie Portman Jadi Ibu Negara AS di Trailer Jackie

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 206 1543244 natalie-portman-jadi-ibu-negara-as-di-trailer-jackie-CsqYsami8j.jpg Natalie Portman Memerankan Karakter Istri Mantan Presiden John F Kennedy, Jackie. (Foto: USMagazine)

LOS ANGELES – Hari-hari Natalie Portman sebagai ibu negara Amerika Serikat tinggal menghitung hari. Setidaknya, itulah yang diperlihatkan di trailer resmi film Jackie.

Fox merilis trailer pertama Jackie pada Senin 14 November 2016, hampir sama seperti di teaser trailernya, video berdurasi 2 menit 29 detik ini memperlihatkan sosok Jacqueline Kennedy atau biasa disebut Jackie setelah Presiden J.F. Kennedy meninggal akibat ditembak oleh sniper gelap.

Bedanya, trailer ini memperlihatkan bagaimana frustasi dan tertekannya sosok Jackie setelah suaminya meninggal. Jackie yang frustasi diperlihatkan merokok atau duduk di kursi kerja Presiden J.F Kennedy di Gedung Putih dengan wajah sedih.

“Aku bukan Ibu Negara lagi,” terdengar suara Jackie di salah satu bagian trailer.

Jackie merupakan film biopic yang berfokus pada sosok Jacqueline Kennedy setelah penembakan JFK. Setelah diputar di Venice Film Festival beberapa waktu lalu, Jackie akan tayang di bioskop mulai 2 Desember 2016.

Jackie termasuk film biopic paling ditunggu-tunggu saat ini. Setelah diputar di sejumlah festival film, film berdurasi 1 jam 40 menit ini telah berhasil memenangkan 4 penghargaan, diantaranya Best Screenplay di Venice Film Festival dan Platform Prize di Toronto Film Festival.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini