Soleh Solihun Pilih Nonton Coldplay di Australia Dibanding Singapura

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 205 1543137 soleh-solihun-pilih-nonton-coldplay-di-australia-dibanding-singapura-ovjzQHK2Ae.JPG Soleh Solihun Pilih Nonton Konser Coldplay di Australia Dibandingkan Harus Datang ke Singapura. (Foto: AdyPrawiraRiandi/Okezone)

Jakarta - Aktor sekaligus stand up comedian, Soleh Solihun, dikenal gemar menikmati pertunjukkan musik di sebuah konser, termasuk penampilan Coldplay. Namun saat mereka akan mendatangi Singapura, Soleh justru memilih pergi menonton mereka di Australia.

Menanggapi kabar Coldplay yang akan berkunjung ke beberapa kota di Asia, Soleh mengatakan tidak akan menonton. Pasalnya, ia dan sang istri sudah merencanakan pergi menonton Coldplay saat mereka tampil pada Desember 2016 di Australia.

"Oh enggak, karena gue udah beli tiket yang dia konser di Melbourne, Australia, pada Desember nanti tanggal 10," ungkap pemain film Hangout tersebut saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Soleh menuturkan bahwa dirinya memang bukan salah satu fans berat Coldplay. Aliran musik Chris Martin dkk bukanlah aliran musik kesukaannya.

"Gue sama Coldplay biasa saja, enggak terlalu suka tapi enggak benci juga karena bini gue yang suka Coldplay. Musiknya bagus sih tapi bukan tipe musik gue," tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini