nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nuansa Eropa di Video Klip Terbaru D'MASIV

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 14 November 2016 16:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 14 205 1541106 nuansa-eropa-di-video-klip-terbaru-d-masiv-HbycOx6gi4.jpg D'MASIV (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - D'MASIV kembali menyiapkan video klip terbaru dari album self titled "D'MASIV"(dijuluki Orange album). Kali ini mereka tengah mempersiapkan video klip untuk lagu Melodi dengan mengusung konsep suasana hubungan sepasang kekasih yang berlatar belakang stasiun kereta api khas nuansa Eropa.

"Kita ingin menunjukan suasana di suatu tempat, kita nonjolin ada suasana di stasiun, di situ ada proses kita lagi jalan, pas ketemu di suatu tempat, kita berdiri di situ, dan kita nyanyi," jelas Rian di TMII, Jakarta Timur, Senin (14/11/2016).

Namun, pelantun Dengarlah Sayang tersebut tak benar-benar syuting video klip ini di Eropa. Mereka memilih Museun Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah, tepatnya di stasiun kereta batu bara sebagai latar layaknya stasiun di sana.

"Kita pengin suasananya kayak di stasiun kereta api Eropa lah, penginnya gitu. Walaupun syutingnya di Taman Mini (Indonesia Indah), biar berasa ambience-nya pakai kereta-kereta gitu," tambah Rama.

Melodi menjadi lagu kedua D'MASIV dari album yang dirilis pada 13 Oktober 2016 yang dibuatkan video klipnya. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan video untuk lagu Dengarlah Sayang dengan konsep kamera 360 derajat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini