Sosok Pahlawan bagi Angel Pieters

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 10 November 2016 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 10 33 1537597 sosok-pahlawan-bagi-angel-pieters-Gs775ZeKIs.jpg Angel Pieters (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sosok pahlawan bangsa memang sudah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Namun, makna dari kata pahlawan itu sendiri tak hanya sampai di situ.

Ada banyak sosok pahlawan yang juga sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Contohnya adalah orangtua, mereka berjuang sekuat tenaga demi memberikan pendidikan dan kehidupan yang layak bagi anaknya.

Hal senada juga dikatakan oleh Angel Pieters. Penyanyi yang kini masih menempuh bangku perkuliahan ini mengaku bahwa orangtua adalah sosok pahlawan baginya.

"Orangtua saya. Mungkin ini sounds very cliche, sounds very cheesy, tapi buat saya mereka adalah pahlawan karena mau seberapa banyak orang pintar yang saya temui, seberapa banyak yang menginspirasi saya, ibu dan bapak saya orang yang berjasa sekali dalam kehidupan saya," paparnya ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu 9 November 2016.

Berkat orangtuanya, Angel kini mampu menjadi seorang penyanyi yang berbakat. Selain itu dirinya juga mendapat kesempatan untuk mengenyam pendidikan karena orangtuanya. Tak heran, orangtua menjadi sosok pahlawan bagi Angel Pieters.

"Mereka yang tahu saya. Saya bisa ada di titik ini karena orangtua saya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini