PILPRES AS: Shailene Woodley Ingatkan Publik AS Pentingnya Ikut Nyoblos

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 09 November 2016 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 09 33 1536978 pilpres-as-shailene-woodley-ingatkan-publik-as-pentingnya-ikut-nyoblos-g6uo4jIiZo.jpg Shailene Woodley (Foto: Associated Press)

LOS ANGELES – Dikenal sebagai satu selebriti yang aktif menjadi aktivis, Sheilene Woodley tak menyia-nyiakan momen pemilu presiden AS. Ia mengingatkan publik untuk menggunakan hak suara mereka karena pilihan mereka menentukan perubahan Amerika ke depannya.

Di Instagram, Woodley membahas bagaimana hukum Amerika perlu diganti dan itu hanya bisa terjadi jika mereka memiliki presiden yang tepat. Oleh karenanya, bintang The Hunger Games tersebut mendesak warga agar memakai hak pilih mereka.

Hal yang sama juga diutarakannya di Twitter. Woodley meyakinkan publik jika mereka memiliki kekuatan untuk mengubah Amerika dengan datang ke TPS hari ini dan memilih salah satu calon presiden.

“Kita punya kekuatan untuk mengubah sistem. Ini dimulai dengan mengenali pilihan kita benar-benar penting. Tolong ingat untuk memilih di TPS! #RevolusiKita,” cuit Woodley.

Berbeda dari artis-artis lain yang dengan jelas menunjukkan siapa calon presiden yang akan mereka pilih, tidak demikian dengan Woodley. Ia hanya mendesak publik untuk menggunakan hak suaranya, tanpa meminta mereka memilih seperti pilihannya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini