Penyanyi Dong Nhi Asal Vietnam Raih Piala MTV EMA 2016

Agregasi Antara, Jurnalis · Rabu 09 November 2016 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 09 205 1536738 penyanyi-dong-nhi-asal-vietnam-raih-piala-mtv-ema-2016-lrxMJuWtz9.jpg Penyanyi Dong Nhi Asal Vietnam Raih Penghargaan MTV EMA 2016. (Foto: ZingNews)

HANOI – Prestasi membanggakan datang dari bintang pop Vietnam Dong Nhi yang meraih penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2016 untuk kategori Artis Terbaik Asia Tenggara, dalam acara penganugerahan yang berlangsung di Rotterdam, Belanda.

Dong Nhi berhasil mengalahkan nominasi penyanyi lainnya yang berasal dari Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand dan Malaysia dalam salah satu dari 18 kategori resmi MTV EMA.

MTV EMA baru pertama kali membuat kategori khusus Best Southeast Asian Act dalam deretan penghargaan. Sebelumnya, kategori Artis Terbaik Asia Tenggara tersebut masuk pada subkategori Artis Terbaik Asia.

Nama Dong Nhi muncul sebagai pemenang pertama kategori baru itu kendati dua bintang pop Vietnam lainnya, yaitu Son Tung M-TP dan My Tam, berjaya di posisi puncak artis terbaik Asia Tenggara, masing-masing pada 2015 dan 2013.

Dong Nhi, yang aktif tampil sejak 2007, merupakan penyanyi yang populer di kalangan anak muda Vietnam dan telah mendapat berbagai penghargaan musik di dalam negeri. Video musiknya yang berjudul Bad Boys sangat terkenal di berbagai penjuru negeri.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini