FOTO: Anji Girang Bakal Nonton Konser Coldplay di Australia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 09 November 2016 03:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 09 205 1536502 foto-anji-girang-bakal-nonton-konser-coldplay-di-australia-p6sV4zGgBT.jpg Anji (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kemungkinan kecil band Coldplay untuk menggelar konser di Indonesia membuat para penggemar mereka di Tanah Air terbang ke negara terdekat demi menyaksikannya. Hal itu rupanya dilakukan oleh Anji melakukan hal serupa yang memilih Australia untuk menonton mereka.

Hal itu terungkap lewat unggahannya di Instagram pada Selasa 8 November 2016. Ia mengungkapkan bahwa visa keberangkatan ke Negeri Kanguru telah selesai diurus dan siap berangkat akhir tahun nanti.

"Manji, Visa-nya sudah jadi nih" kata Minda @winatalia pagi ini. Yey, Desember nanti insya Allah kami pergi berdua nonton Coldplay #ceritaanji," tulisnya.

Namun, belum diketahui Anji dan Wina akan menuaksikan band asal Inggris tersebut pada hari apa dan di kota mana Australia. Pasalnya Coldplay akan menggelar konser selama empat hari pada 3,6,9 dan 10 Desember 2016 di Auckland, Brisbane dan Melbourne.

Tak hanya Anji, sebelumnya juga diberitakan bahwa pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan melakukan hal serupa. Keduanya akan terbang ke Melbourne, Australia untuk menyaksikan konser Coldplay.

A photo posted by AKUN KEDUA @duniamanji (@anji.manji) on


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini