Share

Once Dapat "Bonus" dari Lagu Cakrawala

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 09 November 2016 03:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 09 205 1536501 once-dapat-bonus-dari-lagu-cakrawala-lyjumIwtN3.jpg Once (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan vokalis band Dewa 19, Once Mekel mengaku mendapat "bonus" dari lagunya yang berjudul Cakrawala. Bonus yang dimaksud adalah setelah lagu tersebut didapuk menjadi soundtrack film Senjalaka di Manado.

Menurut Once, kesempatan tersebut bisa memperkenalkan lagu ciptaannya langsung kepada masyarakat. Lagu yang terdapat di album "Intuisi" ini juga merupakan lagu pertama yang menjadi soundtrack film.

"Sekarang dunia musik tidak lagi di posisi yang enak, untuk menempatkan musik kita bisa didengar saja susah, itu pun belum tentu disukai," kata Once saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 8 November 2016.

Lebih lanjut, Once menjelaskan lagu Cakrawala yang menceritakan tentang keindahan, cinta menjadi ungkapan yang tepat seperti cerita dalam film tersebut. "Suasana waktu bikin lagu ini kayaknya cocok dengan film ini, tentang cinta, keindahan," tandasnya.

Once memastikan jika lagu Cakrawala sudah ada sebelum kerjasama dengan pihak film.  Sehingga saat penawarannya diterima, Once mengaku sangat bersyukur sekali.

"Lagu ini memang ada di album saya yang baru dirilis, ini memang kebetulan, saya lalu tawarkan kepada produser, sutradara dan semua pihak film ini," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini