nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Rencana Prosesi Pernikahan Sandra Dewi di Katedral

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 08 33 1535441 bocoran-rencana-prosesi-pernikahan-sandra-dewi-di-katedral-9FQSJTBfEP.jpg Sandra Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hari ini, Sandra Dewi akan menggelar upacara pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Rencananya, upacara pemberkatan akan dimulai sekira pukul 12.30 WIB.

Terkait dengan pelaksanaan upacara pemberkatan tersebut, Okezone coba mendatangi Gereja Katedral yang dipilih Sandra untuk menggelar acara sakral tersebut kemarin. Setibanya di lokasi, tidak terlihat adanya dekorasi khusus atau semacamnya di sekitaran bangunan gereja.

Tak hanya tanpa dekorasi khusus, proses ibadah di Gereja Katedral bahkan tampak berjalan seperti biasa. Gereja yang berdiri berdekatan dengan bangunan Masjid Istiqlal tersebut, masih ramai dikunjungi umat Katolik yang ingin memanjatkan doanya di sana.

Saat Okezone menemui salah satu pengelola gereja di Sekretariat Paroki, terungkap bahwa tidak ada perlakuan khusus yang diberikan kepada Sandra. Upacara pemberkatan yang dijadwalkan berlangsung esok hari, disebutkan oleh pihak pengelola gereja, tidak jauh berbeda dengan pasangan-pasangan lain yang mengikat janji sucinya di Gereja Katedral.

"Kalau soal persiapan, mungkin bisa ditanyakan langsung ke pihak Wedding Organizer (WO)-nya. Kami kan hanya menyediakan tempat, jadi ya (upacara pemberkatannya) dilangsungkan seperti biasa saja," terang salah satu perwakilan dari pihak pengelola gereja, Senin 7 November 2016.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini