Share

VIDEO: DNCE Bawakan Cake by the Ocean di MTV EMA 2016

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 205 1535750 video-dnce-bawakan-cake-by-the-ocean-di-mtv-ema-2016-FzUsYljn14.jpg DNCE Bawakan Single Cake by the Ocean dan Body Moves di MTV EMA 2016. (Foto: Eonline)

ROTTERDAM – Gelaran MTV European Music Awards (MTV EMA) 2016 boleh jadi telah selesai dihelat Minggu 6 November lalu. Tapi, publik masih banyak membicarakan ajang tahunan tersebut, terutama penampilan DNCE.

Band beranggotakan empat orang ini mengajak penonton MTV EMA 2016 bergoyang saat mereka tampil di atas panggung. Joe Jonas cs memanjakan penonton dengan dua lagu hits mereka, Body Moves dan Cake by the Ocean.

DNCE pun memastikan penampilan panggung mereka dengan dua lagu itu berbeda dari aksi pengisi acara lainnya. Salah satu caranya, dengan menggunakan panggung extention yang lain dari lainnya.

Alih-alih memakai panggung utama, DNCE melayang memakai panggung besi yang ditarik dari atas dengan ratusan bahkan ribuan penonton di bawahnya. Membuat suasana makin panas, penari latar DNCE bergabung di tengah kerumunan penonton memakai bantal tiup berbentuk donat dan pizza.

Di sisi lain, DNCE tak hanya menjadi pengisi suara di MTV EMA 2016. Mereka juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori Best Push.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini