Share

Sheila Dara Aisha Gandeng Alam Urbach Bikin Lagu Baru

Sumarni, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 205 1535528 sheila-dara-aisha-gandeng-alam-urbach-bikin-lagu-baru-fROCqINsU7.jpg Sheila Dara Aisha (Foto: Ade/Okezone)

JAKARTA - Rilis single Saat Bersamamu, Sheila Dara Aisha ternyata menggandeng Alam Urbach untuk segala proses produksinya. Alam memang terkenal dengan kepiawaiannya menciptakan lagu. Pasalnya, semua lagu ciptaan adik Nafa Urbach ini selalu meledak di pasaran, seperti halnya lagu Dewi Sandra yang berjudul Kapan Lagi Bilang I Love You.

Kendati demikian, kekasih Vidi Aldiano ini mengaku diberi kebebasan oleh Alam akan jenis musik apa yang bakal diusung untuk singlenya tersebut.

"Alhamdulillah untuk lagu ini, Kak Alam nggak hanya ngasih lagu udah jadi terus kita langsung nyanyi, tapi kita juga diskusi-diskusi dulu," tutur Sheila saat berkunjung ke kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 07 November 2016.

Bahkan aktris kelahiran 24 September 1992 ini menyebut segala hal yang berkaitan dengan single perdananya ini, ia juga ikut turun tangan langsung. Berkali-kali pemain Aku, Kau dan KUA ini menyebut sering bertemu dengan Alam untuk sekadar membahas lagu tersebut.

"Iya kita selalu bahas mau lagunya kayak gimana, kira-kira mood-nya mau digimanain.Terus kita juga sempat workshop beberapa kali dulu, baru deh take," beber Sheila.

Selain itu, gadis asal Bandung ini juga mengatakan segala jenis proses pembuatan lagu barunya tersebut tidaklah lama. Semua proses bahkan berjalan begitu cepat.

"Sebenarnya prosesnya itu cepet banget. Cuman untuk nyocokin schedule aku sama Kak Alam itu yang sulit," imbuhnya.

Lagu Saat Bersamamu merupakan luapan kebahagian seseorang saat dekat dengan pujaan hatinya. Single Solo Sheila ini bahkan sudah dirilis sejak akhir September lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini