nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Polisi Hong Kong Bergerombol di Syuting Chasing the Dragon

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 07 November 2016 17:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 07 206 1535138 foto-polisi-hong-kong-bergerombol-di-syuting-chasing-the-dragon-SOrzwan6zh.jpg Donnie Yen (Foto: Battleroyale)

HONG KONG – Meski sering bermain dalam film aksi penuh laga perkelahian, Film terbaru Donnie Yen berjudul Chasing the Dragon diakuinya sebagai film paling intens yang pernah diperankannya.

Berkali-kali Donnie mengutarakan hal tersebut melalui akun Instagram-nya, termasuk foto terbarunya yang diunggah baru-baru ini.

“Syuting yang intens hari ini! " Chasing the Dragon" ! 👊 #donnieyen #甄子丹 #chasingthedragon #hongkongmovies,” papar Donnie.

Pemeran Ip Man tersebut mengunggah foto hitam putih yang menampilkan segerombol polisi Hong Kong sedang berkumpul membentuk sebuah lingkaran di latar ala film-film laga Tiongkok tahun 1960-70an yang sering diperankannya.

Polisi-polisi tersebut tampak berseragam lengkap dengan tameng dan helm hitam. Netizen pun tidak sabar melihat peran pemeran Ip Man ini sebagai seorang mafia narkoba Cina.

Film Chasing the Dragon, menurut Donnie, akan diberi rating R dan tidak disarankan untuk penonton di bawah usia 18 tahun.

“Aku telah memerankan banyak karakter, guru kungfu, polisi, raja monyet (Sun Go Kong), petarung pedang, komedi, dan banyak lagi, ini satu lagi tapi tantangan terbesar di karirku sebagai Limpy Hao (Hao Pincang), mafia narkoba terkenal Cina! Seorang artis hebat tidak pernah berhenti mencari terobosan! Ya dia dirating R dan anak kecil tidak boleh nonton! #donnieyen #甄子丹 #chasingthedragon #hongkongmovies,” jelas Donnie di sebuah foto di Instagram yang diunggah sebelumnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini