Share

Sheila Terpengaruh Lingkungan di Single Saat Bersamamu

Sumarni, Jurnalis · Senin 07 November 2016 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 205 1535382 sheila-terpengaruh-lingkungan-di-single-saat-bersamamu-oSF7xQiwxl.jpg Sheila Dara (Foto: Ade/Okezone)

JAKARTA - Banting stir dari dunia akting ke dunia tarik suara, Sheila Dara Aisha mengaku terpengaruh dari lingkungan sekitar. Ya, belum lama ini, kekasih Vidi Aldiano ini memang sempat membintangi serial drama musikal dan didapuk menjadi host acara musik.

"Waktu main drama musikal kan penyanyi semua, jadi bisa dibilang ter-influence dari mereka semua sih. Apalagi sekarang aku kan lagi jadi host acara musik juga. Sudah deh jadi makin terpengaruh," ungkapnya dalam kunjungannya ke Okezone, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (07/11/2016).

Kendati demikan, ini bukan kali pertama Sheila meraba dunia tarik suara. Sebelumnya, pemain Aku, Kau dan KUA ini juga pernah meluncurkan Album "Cinta Terlarang" dengan nama panggung Baby, tahun 2008 silam.

Hanya, karena terlalu fokus dengan karir aktingnya, Sheila mulai meninggalkan panggung hiburan tersebut.

Makanya single Saat Bersamamu menjadi titik awal karir Sheila di ranah musik. Meski baru meluncurkan single, gadis berusia 24 ini juga mengaku bakal segera rilis album.

"Sekarang sih yah fokus ini dulu, akting sama nge-host. Tapi rencananya, tahun depan memang berniat bikin album," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini