nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Happy Salma Pilih Karakter Peran Sesuai Mood

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Minggu 06 November 2016 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 06 33 1534350 happy-salma-pilih-karakter-peran-sesuai-mood-BYotVsngqo.jpg Happy Salma (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Happy Salma sudah melakoni hampir seluruh karakter dalam film layar lebar, sinetron maupun pertunjukkan teater. Ke depannya, ia belum menentukan peran yang akan diambil.

Yang terpenting bagi pemain film Air Mata Terakhir Bunda ini adalah kesenangan yang dirasakan dalam menjalani suatu karakter. Suasana hati juga menentukan karakter yang akan dilakoninya.

"Yang pasti saya senang ngejalaninnya mood-nya tergantung saya. Misalnya lagi capek dulu peran yang sedih-sedih, pengin komedi cuma kadang waktunya enggak tepat," papar Happy saat berbincang dengan Okezone.

Peraih Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI tahun 2010 ini juga mengaku bahwa ia sudah cukup puas menjalani berbagai karakter. Suasana saat syuting adalah yang dirindukan olehnya.

"Enggak ada lagi sih semua udah cuma kadang-kadang juga kalau emang kepengin banget saya bisa bikin dipertunjukkan juga. Cuma kadang saya kangen aja situasi rutinitasnya lebih ke itu aja tidak ngejar apa-apa," tandas Happy Salma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini