nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebagian Fans Jessica Senang Fan Meeting Jakarta Ditunda

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 04 November 2016 13:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 04 33 1532886 sebagian-fans-jessica-senang-fan-meeting-jakarta-ditunda-gMxTuS4VpI.jpg Jessica Jung (Foto: Ist)

JAKARTA – Coridel Entertainment telah memastikan bahwa fan meeting Jessica Jung di empat kota Asia Tenggara ditunda, termasuk di Jakarta. Menanggapi pengumuman tak menyenangkan Coridel itu, fans di Indonesia ternyata bersikap tenang.

Dari sejumlah kicauan di Twitter, fans terlihat tak sedih atau khawatir terkait kelanjutan nasib fan meeting di Jakarta. Sejumlah orang malah bersyukur karena berpikir penundaan ini berarti mereka punya lebih banyak waktu untuk menabung dan membeli tiket fan meeting.

Puja kulit kerang ajaib ululululu fanmeet Jessica Jung ditunda ada kesempatan buat ngumpulin dana. Mudah-mudahan enggak kepakai lagi,” tulis @mfahmifauzan di Twitter.

Ada senangnya, ada sedihnya juga fan meeting Jessica ditunda,” sambung @revinoera.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Coridel memutuskan untuk menunda fan meeting Jessica di empat kota Asia Tenggara karena mengkhawatirkan kesehatan mantan personel SNSD tersebut. Pasalnya, saat ini Jessica tengah sibuk mempersiapkan album baru.

Banyaknya waktu dan tenaga yang perlu dicurahkan untuk penggarapan album tersebut ditakutkan akan terlalu memforsir Jessica. Oleh karenanya, mereka memilih untuk menunda fan meeting hingga waktu yang tidak ditentukan.

Fan meeting Jessica di Jakarta sejatinya digelar pada 19 November 2016 di ICE BSD, Tangerang. Fan meeting tersebut seharusnya menjadi kedatangan pertama Jessica ke Indonesia setelah ia hengkang dari SNSD.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini