nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Baru, Alasan Jessica Batal Fan Meeting di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 04 November 2016 12:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 04 33 1532859 album-baru-alasan-jessica-batal-fan-meeting-di-jakarta-01tTZCa65q.jpg Jessica (Foto: Wgsnsdfx)

JAKARTA – Coridel Entertainment mengumumkan jika Jessica Jung akan membatalkan rencana fan meeting di Jakarta dan tiga kota lain di Asia Tenggara. Dalam pengumumannya, terungkap jika penggarapan album jadi salah satu alasan Jessica batal ke Tanah Air.

“Jessica sedang dalam persiapan penuh menggarap album barunya (detail lebih jelas akan diumumkan),” ungkap Coridel di web resmi mereka, Coridelent dalam pengumuman mereka.

Penggarapan album baru tersebut sepertinya cukup menyita waktu dan tenaga Jessica. Pasalnya, agensi menyatakan jika karena khawatir kesehatan mantan personel SNSD itu akan terganggu jika terlalu banyak kegiatan, maka mereka memutuskan membatalkan fan meeting di Asia Tenggara.

“Tapi, sebuah keputusan berat telah dibuat untuk menundang tur fan meeting-nya di empat kota di Asia Tenggara karena resiko kesehatan dan kekhawatiran beban kerjanya akan berlebihan,” lanjut Coridel.

Sejauh ini belum ada kejelasan apakah fan meeting itu memang batal atau hanya ditunda seperti dalam pengumuman Coridel. Yang pasti, fans tak akan bisa bertemu langsung dengan kakak Krystal ‘f(x)’ itu pada 19 November 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini